Pages

sialnya satu hari ini..


halo sahabat blog..
akku si anak pelosok ingin berbagi semua cerita tentang diriku sama sahabat blog semuaa..
boleh kann??

nah,sekarang ini akku mau cerita tentang ceritaku tanggal 24 september 2011 lalu..
begini nie ceritanya..

hari ini akku masuk pagi di sekolah. karena hari ini ada pelajaran penjas,setelah pelajaran penjas usai akku mengikuti pelajaran efektif (pelajaran umum). dikarenakan jam pelaran hanya 2 les mata pelajaran..kami dipulangkan pada pukul 15.30.
nah,saat itu akku janjian pulang bareng temen akku..
sesampai di tengah jalan nie..akku ketemu dengan salah seorang ex pacar akku, dia ngajak ngobrol deh..
gara-gara keasyikan ngobrol itu akku jadi gak ingat kalau akku tuh udah janjian sama temen akku..
pas baru keinget nie..akku langsung buru-buru dah pulang..sampai di tempat dia berada..akku ngeliad wajah dia udah hampir meledak karena hampir emosi..wah,baru kali ini akku ngeliad dia semarah itu...tapi akhirnya dia gak marah lagi sesudah akku ceritain deh semuanyaa..abiss itu angkot yang biasanya memuat hampir 18 orang dan baru jalan pas tuh angkot udah penuh tiba-tiba melaju dengan santainya..
sempat berpikir pasti nie semua orang yang didalam angkot nie menuju ke perumahan dimana tempat akku tinggal..eehh ternyata akku salah..mereka turun di daerah mereka masing-masing..
akhirnya yang tertinggal di dalam angkot hanya 8 orang..sepanjang perjalanan menuju rumah, hujan mengguyur deras..karena dingin banget tuh akku tidur aja..setelah lama tertidur akku terangun karena hiruk pikuk di dalam angkot. ada apa sih? pikirku. akku tanya sama temenku..ada apa..eh dia malah nyerocos kagak karuan..beghhh..ternyata banjir besar setinggi lutut menghentikan kami yang masih lumayan jauh ke rumah kami. hadduuuhh...2 jam nunggu angkotnya biar bisa ngelanjuti perjalanan. karena udah gak tahan nie..kami turun dan coba jalan menuju tempat yang gak kena banjir tadi..ehh..ternyatatempatnya jauhh bangett..mesti harus mendaki gunung lewati lembah..(hahaha...ninja hatori kalii yaa).berat-beratan nenteng tas yang beratnya 2 x lipat dari beban tubuhku,melawan arus banjir dan hujan. akhirnya setelah berjuang di tengah terkaman banjir, kami sampai deh di tempat yang kami tuju. capek,letih,lelah,ngantuk,bau..uuhh semua jadi satu dah..karena dipikir-pikir kami gak bakalan sanggup ngelanjuti jalan lagi..akhirnya kami putuskan untuk menelpon penjemput kami dari rumah. ehh..ternyata masih harus nunggu juga lohh..tiba-tiba datang 2 cowok yang gak cakep-cakep kali memanggil kami.wahh,akhirnya ada malaikat penolong yang menolong kami..(agak lebay)..tiba dirumah akku langsung mandi dan tidur,meskipun perut nie keroncongan...hahaha..ini ceritakuu..

0 komentar:

Posting Komentar