Pages

meskipun ada rasa kecewa tapi tetep bisa senang...


halo sahabat blog...
masih barengan sama akku si anak-pelosok..
kali ini akku mau cerita tentang kejadian yang akku alami hari ini...
yukk marii diikuti yaa..

hari ini tanggal 15 oktober 2011 akku banyak banget dapat kejadian yang tak terduga..
pagi tadi akku bangun jam 05.00 karna akku tau hari ini kami masuk pagi karna hari ini ada pelajaran penjas..dan karna pelajaran penjas hanya sampai jam 10.00 aja...langsung di lanjutin deh sama pelajaran fisika baru bisa pulang..ehh..udah rela bangun pagi dan berangkat ke sekolah gara-gara niat mau belajar penjas yang ada malah gurunya gak datang..hoalah..buat capek aja..
tapi yaudah deh gak apa-apa mau gak mau harus tetap disekolah nunggu jam pelajaran fisika...ehh dah lama nunggu sampe jam 11.15 ehh si guru malah datang telat..beghh...gak konsekuen banget ne guru..setelah menunggu sekian lama, akhirnya sang guru tercinta pun tiba..dan pelajaran pun dimulai..tiba-tiba teman-teman satu kelasku naik ke tingkat tiga..padahal setahu akku kelas kami ada di tingkat dua..duhh berarti kelasku bakalan depan-depanan sama anak kelas X RPL haduhhh...buat akku jadi makin deg-degan aja..depan-depanan kelas sma mr.NH..duhh...gak tau harus ngapain..tapi alhamdulilah yah dianya gak keliatan tuh..sesuatu banget (gaya syahrini heheh)...
eehh begitu keluar dari kelas fisika..niatnya mau langsung pulang kerumah..tiba-tiba pak.DA minta kami kumpul ..gak tau ntah mau ngapain..ehh rupanya pak DA minta kami seluruh kelas XI RPL ikud bareng dia ke stadion teladan karena ada undangan untuk sekolah untuk mengikuti pembukaan PORKOT ( pekan olahraga pelajar kota medan )..
dan mau gak mau kami harus ikud meskipun ada juga yang kabur diam-diam..karena perginya jam 13.30 kami masih harus nunggu dulu..nah pas mau pergi ne ada yang bilang perginya naik mobil khusus namira..eh taunya malah naik angkot sewaan..begh tapi gag papa deh untung pak DA lagi baik hati jadi akhirnya di yang bayarin ongkos PP + makan kami..heheh makasih yaa pak DA.. :D
sesampainya di stadion teladan kami langsung msuk ke dalam...wahh..ternyata yang datang rame bangett...tapi mungkin keberuntungan lagi di pihak kamii ada tempat duduk kosong yang gak terlalu tinggi kali alias ditengah-tengah lahh..langsung tanpa basa-basi kami nyerbu kesana dehh..setelah mengikuti serangkaian acara akhirnya ne acara selesai juga.dan kami akhiri dengan foto-foto dulu..hehe.
capek,lapar,haus semuanya jadi satuu..huaahh..sampe diangkot tadi kami langsung naik dengan lemasnya..begitu pak DA bilang siapa, yang mau makan semuanya langsung semangat 45 wahaha..keliatan pada laper semuaa..
akhirnya semua memutuskan untung makan bareng di tempat mas s.g.t(maaph disensor) hehe..
setelah semuanya kenyang kami langsung pulang menuju rumah masing-masing...sampe di simpang tanjung anom ne akku ketemu sama cewek yang centil + berisik bangett iiss.. buat orang tambah emosi aja..
tapi sabar adalah kata yang tepat buat akku..sampe dirumah akku langsung tidur tanpa memikirkan kalo hari ini malam minggu yaa..padahal si ehm udah nelponin akku sampe 5 X lohh..haha..maaph yaa sayank.. :* hehe.. ini CERITAKU..

0 komentar:

Posting Komentar