Pages

hari ini semua serba tak terduga


haloo sahabat blog..
ketemu lagii sama si anak-pelosok...
sekarang ne akku mau cerita tentang kejadian hari ini..
yukk ikuti..

hari ini tanggal 14 oktober 2011 akku banyak ngalami kejadian yang gak akku kira..
pertama akku bangun telat..padahal akku tidur jam 21.05 loh semalam..dan akibat dari bangun telat itu..akku harus kena ceramah panjang lebar sama ibuku..waahh..kebayang gak kalau tiba-tiba sahabat blog ngalami hal yang sama dengan akku..pasti gak enak banget kan...masa baru bangun tidur kamu udah langsung diomeli habis-habisan sama ibu kamuu..awal hari yang buruk banget kaann??
nah..siangnya ne..akku mau berangkat menuju sekolah tercinta yang ada di jl.setia budi pasar 1 tanjung sari MEDAN..karena rumahku yang jauh banget dari sekolah..minimal akku 3X naik angkot..pertama akku naik angkot RAJAWALI (angkot wajib dari depan rumah) sampai ke tanjung anom dilanjut naik angkot 38 atau 46 sampai simpang setia budi pasar 1 nahh selesai sampai di simpang pasar 1 akku masih harus ngelanjut ke sekolah naik p24..jelas rumahku itu jauh banget kaann?tapii demi menggapai cita-cita supaya membahagiakan orang tua..akku harus berusaha.. :)

nah.lanjut ke cerita lagi..karena rumahku lumayan jauh dan angkotnya lama banget datangnya akku jadi telat datang ke sekolah..uuhhh..jelas akku langsung dihukum..malu,capek,laperr..semuanya jadi satuu di kepalaku..
sesudah jam sekolah selesai ternyata ada acara apel penurunan bendera yang diadakan setiap hari jumat..duuhh udah yakin bakalan pulang telat nih..
selesai upacara..akku buru-buru keluar dan bergegas nunggu angkot..sampai di depan sekolah, bukannya langsung dapat..ehh..akku harus nunggu kurang lebih 15 menit lagii..huhuhu.. :'(
begituu angkotnya datang akku langsung nyerbu dong (maklum takut ketinggalan)..karena harus nyambung lagii seperti biasanya akku turun di simpang pemda..lanjut naik 46 menuju tanjung anom..ehh baru keinget nie hari jumat..wahh macet deh di simpang melati..harus nunggu 10 menit lagi dehh..sampai di tanjung anom tanpa tunggu menunggu akku langsung naik angkot..dan alhamdulilah angkotnya gak perlu lama-lama nunggu juga..tiba-tiba di tengah perjalanan ada seorang kakek yang terlihat kebingungan..katanya dia lagi cari uangnya yang mungkin jatuh.. yang kasihannya uangnya yang mungkin jatuh itu ternyata satu-satunya ongkos dia pulang kerumah..hempp niatnya sih akku mau bantu..tapi uang ku juga pas-pasan di ongkos..jadi mau gimana lagii..tau gak gara-gara gak ngebantu kakek itu..akku jadi gak enak dan merasa nyesal banget.. huhu..ini CERITAKU..

0 komentar:

Posting Komentar